James Derulo's

Portfolio

apa yang harus aku tulis tentang kehidupan....???

Leave a Comment

Apa yang harus aku tulis tentang kehidupan? Terlalu banyak yang ada di pikiranku, mengendap, dan kadang sulit untuk ku simpulkan.

Yang aku dapatkan dari kehidupan terlalu rumit, kadang membuatku tercengang, tersenyum, marah, atau menangis, bahkan terkadang lebih. . . . Terlalu banyak yang aku dapatkan dari kehidupan. Terlalu banyak dan rumit.

Tuhan, benar-benar tak ada tandingannya

dan. . . . Belajar dari kehidupan ternyata lebih sulit dari apa yang aku bayangkan. Harus benar-benar memutuskan sendiri antara kenyataan atau sekedar harapan. Antara cinta atau bias dari sebuah kebencian. Antara kebenaran atau sekedar tipuan. Dan terkadang aku bisa melakukan kesalahan dua kali. . .
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment