James Derulo's

Portfolio

PARE__ never ending sTory

Leave a Comment














Terlihat begitu banyak pemuda-pemudi berlalu lalang di jalanan, mengayuh sepeda ontel dan sangat terlihat casual. jalanan begitu ramai tapi tidak terlalu padat. kampung ini begitu indah dengan pemandangan pemuda pemudi berlalu lalang menggendong tas sederhana menuju tempat kursus masing-masing. pas banget buat kita yang ingin berlibur sambil belajar. 





Penuh dengan kesederhanaan tapi begitu istimewa, PARE begitu INDAH dengan segala kesederhanaanya. 
begitu damai, tapi mengesankan, jauh dari keramaian kota, tapi aku bisa menemukan apa yang aku butuhkan disini. kita bisa menemukan semua yang kita inginkan di desa sekcil ini, desa sederhana dan penuh dengan kekretifitasan pemuda-pemudi yang memenuhi desa pare ini.

Yang muda yang menginspirasi, sebesit kata-kata ini sangat simple, tapi syarat dengan makna. interior setiap bangunan dan toko-toko kecil yang memenuhi desa pare ini penuh dengan kekreatifitasan pemuda.

Desa yang terkenal dengan pelatihan dan kursusan bahasa inggris ini tidak akan pernah sepi dikunjungi para pemuda, anak-anak, bahkan sampai yang sudah bapak-bapak dan ibu-ibu.

Keadaan desanya, iklim, hiburan dan suasana alami tapi sangat up to date. membuat semua orang yang belajar di desa ini tidak akan pernah jenuh dengan kegiatan yang mereka jalani. semuanya terobati dengan kebersamaan dan teman-teman yang datang dari berbagai macam penjuru nusantara. 

Siapapun yang kursus atau pernah belajar di desa pare ini pasti tau dengan GP (garuda park), Gumul, Surowono, Kolam renang umum, Masjid An-nur, alun-alun kota pare, Bandung mode, dan Toko unik Parecholic yang menyediakan kaos, pin, sandal, tas dan berbagai macam souvenir ala pare. desa ini sungguh sangat klasik.

Rasanya ingin sekali lagi mengunjungi KAMPUNG INGGRIS ini, memanjakan diri dengan kedamaian desa yang super Waw.


 speda ontheL khas PARE

pertama kali ke pare tahun 2007 

 1st experience at pare

terminal pare

suasana kursus 

camp/kos putri ABLE



farewell party

perpisahan dan penyerahan sertifikat


 GUMUL

candi SUROWONO




JUST FOR YOUR INFORMATION

Pare terletak 25 km sebelah timur laut Kota Kediri, atau 120 km barat daya Kota Surabaya. Pare berada pada jalur Kediri-Malang dan jalur Jombang-Kediri serta Jombang - Blitar

Kota Pare yang berada pada ketinggian 125 meter di atas permukaan laut ini mempunyai udara yang tidak terlalu panas. Berbagai jenis jajanan dan makanan enak dan higinis dengan harga "kampung" dapat dijumpai dengan mudah di kota kecil ini. Berbagai infrastruktur dan fasilitas kehidupan kota juga dengan mudah dapat dijumpai: hotel, rumah sakit (yang besar HVA dan RSUD rumah bersalin yang lengkap pun juga ada), ATM bersama, warnet 24 jam ber-AC, masjid, dan lain sebagainya.

ini dia sdikit alamat dan sedikit informasi lembaga kursus di Pare yang bisa saya tulis : 

  • MAHESA
JL. Mawar No. 04 PO.Box. 191 Pare Kediri 64212
tlp/hp 0345-398123
E-mail mahesa_walsama@yahoo.com

  • ELFAST
JL. Anggrek No.17 Pare
tlp/hp 0354-399844

  • HARVARD
JL. Seruni No.19 Singgahan Pelem Pare Kediri
tlp/hp 081335364863

  • OXFORD
JL. Brawijaya No.37 Pare Kediri
tlp/hp 081235590908


NB : cuma ini aja yang bisa saya tulis... sebenarnya masih banyak tempat2 kursus yang lain, seperti EXELENCE, ACCES, ABLE, PEACE, EMINENCE, DAFFODIL etc...


_moga sdikit informasi in bermanfaat besar ya..._



Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment