James Derulo's

Portfolio

kita tak pernah tau...

1 comment

Karna kita benar-benar tidak tau rahasia hidup, dan terkadang kita tidak percaya bahwa hidup tidak akan pernah kejam. Semesta berjalan beriringa, berstruktur, begitu juga hidup kita. Seperti galaksi dan bimasakti yang berotasi dan tidak akan bertabrakan. Karna semesta memiliki keseimbangannya sendiri. Kita harus percaya terhdap alam. Kita haruspercaya bahwa semesta berjalan dengan keseimbangannya. Begitu juga hidup kita, berjalan sesuai dengan keseimbangan diri kita, bagaimana kita menentuka bagai mana keseimbangan hidup kita berjalan. 

Dan bagaimana kita menyeimbangkan hidup kita.,.,.,.,????? dengan tidak melawan keseimbangan semesta, dengan tidak menyia-nyiakan apa yang semesta berikan terhadap kita, dengan percaya bahwa semua akan baik-baik saja. Dengan percaya bahwa tuhan tidak akan berbuat keterlaluan terhadap kita, denga percaya bahwa tuha sangat menyayangi hambanya, walau bagaimanapun keadaan hambanya itu. 

untuk menjadi apa yang kita inginkan terkadang kita malah mencari-cari hal yang bukan diri kita, dan menginginkan hal yang sesunggahnya tidak kita butuhkan. Betapa sering kita hanya meminginkan hal yang tidak kita butuhkan,. Betapa sering ita membuang apa yang kita butuhkan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. 

Kenapa tidak kita jalankan saja hidup yang kita punya lalu percaya bahwa semua ini adalah apa yang kita butuhkan. Bagaimana kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan jika kita membuang apa yang kita butuhkan.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment:

  1. Hidup seperti orang bersepeda. Agar tetap seimbang harus bergerak.

    ReplyDelete